Create your own at MyNiceSpace.com
CEW3K M@NJA
TAK KENAL MAKA TAK SAYANG
Sabtu, 22 Desember 2007
Ramadhan is Lovely

Marhaban ya Ramadhan,,,,,,,
Selamat datang di bulan yang penuh dengan ampunan......
Di bulan Ramadhan kali ini, benar-benar membuat aku begitu sibuk. Walaupun begitu aku bisa jalanin bulan ini dengan penuh kebahagiaan. Karena aku dan keluargaku masih bisa selalu bersama dalam menjalani bulan Ramadhan ini, selain itu kita masih diberi nikmat berupa kesehatan oleh Allah SWT. Sebagai anggota KarTar di kampung, aku disibukkan oleh beberapa kegiatan. Seperti Tadarus Al-Qur'an setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu ; Membimbing adik-adik dalam acara Ramadhan ceria di Mushola ; dan yang paling berkesan adalah acara Renungan Malam. Dalam kegiatan tersebut, aku bisa belajar banyak hal dalam mencari pengalaman. Sampai saat ini, aku merasa bahwa bulan Ramadhan kali ini benar-benar membuatku dapat lebih mendekatkan diri pada Allah, Bisa lebih tegar dan lebih sabar dalam menghadapi segala macam kegiatan apa pun. Mungkin juga karena aku sudah mulai dewasa. Hari UlTahku yang ke enam belas ini pun juga bertepatan pada bulan Ramadhan.Woww,,,,, Seru banget dech......
Tanggal sepuluh Oktober, aku akan memasuki umurku yang ke enam belas. Aku berharap, Moga bulan Ramadhan ini bisa menjadikan aku sebagai remaja yang lebih Sholehah, dan dapat mengerti serta memahami arti Hidup.Hidup adalah perjuangan, oleh karena itu kita tidak boleh menyia-nyiakan perjuangan yang singkat ini. Jangan sampai perjuangan kita ini menjadi hancur dan rusak. So, pada bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan ini, marilah kita bersama-sama memperbaiki diri dan meningkatkan ibadah kita kepada Allah sang Pencipta.Terakhir dari Aku,,Jangan pernah Putus Asa dalam menjalani hidup ini.Tetaplah Bersemangat dan selalu Tersenyum.....Key!!!!!!
Terima kasih Bulan Ramadhan,,,karena dirimu telah dapat membuat Aku menjadi lebih bersyukur dalam menjalani sebuah tantangan dalam hidup ini......



posted by viNdi @ 21.24  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Jadikan Q yang ke...
About Me

Name: viNdi
Home: Indonesia
About Me: Q adaLah sEorang cE yg sEderHana n g sUka mAcam2.... KumpuL baReng tEmen adaLah sLh sAtu hObby AQ.. SO,,q PeNgEn Bz CArI TemeN Yg sE bAnyAk2nYa... Q nAkx cEria n Ramah ko ^-^ Met kEnaL Z DEcH FrOM mE....
See my complete profile
What Time Is It NOw???
My Calendar
Sholat Yuuk!!!
Si ImoutZzz
Zodiak AQ
    myspace icons
    Myspace Icons
My Idol
Kunjungi AQ Yach!!!
Para FaNsQ...
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER