Create your own at MyNiceSpace.com
CEW3K M@NJA
TAK KENAL MAKA TAK SAYANG
Sabtu, 22 Desember 2007
Jurus Dasar Meraih SUKSES

KENALI KUALITAS TERBAIK DIRI SENDIRI

Kembangkan bakat andayg paling menonjol,dan peliharalah bakat-bakat lainnya.Semua orang bisa ungguldalam suatu bidangmhanya bila mereka mengetahui di bidang yg unggul.

MENYESUAIKAN DIRI DGN LINGKUNGAN SEKITAR

Jangan berupaya ekstra terhadap sesuatu melebihi kebutuhannya.Jangan "Unjuk Diri" setiap hari,atau anda tidak lagi bisa membuat orang tertegun.Harus selalu ada sesuatu yg baru pada diri anda.Orang yg tidak banyak mempertunjukkan dirinya,terus memberikan harapan,dan tak seorang pun akan bisa mengetahui batas bakat dan kemampuannya.

BERGAUL DGN GURU

Jadikanlah teman-teman anda sebagai guru-guru anda.Nikmatilah kegembiraan berdialog sambil belajar bergaul dgn orang-orang yg penuh pengertian.Apa yg anda katakan akan ditanggapi dgn tepuk tangan,dan apa yg anda dengar akn ditanggapi dgn belajar.

JANGAN PERNAH MENGELUH

Mengeluh berarti mencemari Kepercayaan terhadap diri anda.Mengeluh bukan menimbulkan perasaan haru,melainkan menimbulkan perasaan gemas/marah.Juga bisa mendorong orang lain untuk bertingkah seperti orang yg membuat kita mengeluh.

MENILAI DARI YANG TAMPAK

Sesuatu dinilai bukan dari isinya,tetapi dari tampak luarnya,kendati apa yg tampak belum tentu benar-bener ada.Betapa pun penampilan luar yg baik sering dianggap sebagai pancaran dari kesempurnaan bagian dalam.

JANGAN SEPERTI GELAS

Ada orang yg mudah hancur.Ini menunjukkan betapa rapuhnya orang tersebut.Hatinya penuh dgn kemarahan dan rasa benci.Orang seperti ini menjengkelkan orang lain.Ia lebih sensitif dr manik-manik mata,dan cenderung menjadi budak dari seleranya sendiri.

JANGAN HIDUP TERGESA_GESA

Apabila kita tahu bagaimana mengorganisasikan segala hal,mk kita akan bisa menikmatinya.Banyak orang ingin mengganyang dalam sehari bahkan untuk suatu hal yg sulit dicerna sepanjang hidup.Dapatlah mengambil tindakan,kemudian nikmati pelan-pelan.


posted by viNdi @ 21.40  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Jadikan Q yang ke...
About Me

Name: viNdi
Home: Indonesia
About Me: Q adaLah sEorang cE yg sEderHana n g sUka mAcam2.... KumpuL baReng tEmen adaLah sLh sAtu hObby AQ.. SO,,q PeNgEn Bz CArI TemeN Yg sE bAnyAk2nYa... Q nAkx cEria n Ramah ko ^-^ Met kEnaL Z DEcH FrOM mE....
See my complete profile
What Time Is It NOw???
My Calendar
Sholat Yuuk!!!
Si ImoutZzz
Zodiak AQ
    myspace icons
    Myspace Icons
My Idol
Kunjungi AQ Yach!!!
Para FaNsQ...
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER